Agtw9

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Saturday, March 18, 2017

Film Colossal (2017)

Jadwal Film, Review Film Terbaru by Dewa258.com




Colossal (2017)
Sutradara:   Nacho Vigal
Penulis:  Nacho Vigal,
Bintang Film :    Dan Stevens , Anne Hathaway , Jason Sudeikis
Genre :  Action Crime Drama Documentary Comedy Sci-Fi
Tanggal Rilis: 2017-04-07
Rating : 6.6/10
Negara: Canada, Spain
 Bahasa: English

Jadwal Film, Review Film Terbaru by Dewa258.com

Plot

Dewa258 - Film Colossal merupakan sebuah film fantasi terbaru 2017 dengan genre Action, Crime, Drama, Documentary, Comedy, dan Sci-Fi. Film ini diset oleh sutradara Nacho Vigalondo yang juga menggarap naskah skernario film ini, dan dibantu penulis lainnya yaitu Brightlight. Film ini juga akan diproduseri oleh Nacho Vigalondo.

Film Colossal akan diramaikan para aktor serta artis terpopuler di papan atas Hollywood yang akan berperan yaitu Tim Blake Nelson, Dan Stevens, Anne Hathaway, Agam Darshi, Young Gloria(artis Tambahan). Film ini akan tayang pada bulan ini dengan durasi 2 jam 30 menit, budget belum diketahui sampai sekarang.

Film ini akan dinaungi distributor Entertaiment Film Distributors, Front Row Filmed Entertaiment, dan rumah Produksi Toy Fight Productions, bersama Sayaka Producciones Uadiovisuales (SPU) yang rencananya akan rilis pada tanggal 07 April 2017 (USA).

Sinopsis Film

Situs Judi Online - Film Colossal  rumah Produksi Toy Fight Productions akan menceritakan tentang perempuan bernama Gloria (Anne Hathaway), yang kehilangan tunangan dan juga riset dari pekerjaanya. Gloria (Anne Hathay) baru saja diusir oleh kekasihnya Tim (Dan Stevens) karena kelakuan oleh Gloria dan memutuskan untuk mengusimnya.

Kemudian hari Gloria memutuskan untuk pulang kampung, dan bekerja milik teman semasa kecil bernama Oscar, dia bekerja disebuah BAR. Gloria perlahan-lahan untuk menyadari kesalahan yang dia buat selama in, dan mencoba untuk mecegah kerusakan melalui pikirannya.

Agen Ayam Terbaik - Gloria sadar terbangun dan mengetahui seoul sedang diteror monter raksasa yang baru kali ini melihatnya dibumi. Gloria heran dan terpaku, bahwa segala tindakan yang dia lakukan akan juga dilakukan monster efek kolosal bagi nasib dunia. Saksikan aksi film ini dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 07 April 2017 (USA).

Jadwal Film, Review Film Terbaru by Dewa258.com


Baca Juga    :    Sinopsis Film Ghost In The Shell (2017)

Daftar Pemain Colossal (2017)

    Dan Stevens Sebagai Tim
    Anne Hathaway Sebagai Gloria
    Jason Sudeikis Sebagai Oscar
    Austin Stowell Sebagai -
    Tim Blake Nelson Sebagai -
    Agam Darshi Sebagai Ash
    Rukiya Bernard Sebagai Maggie
    Hannah Cheramy Sebagai Young Gloria
    Miho Suzuki Sebagai News Reporter
    Sarah Surh Sebagai Mother
    Andrew Tait Sebagai Bar Patron
    Christine Lee Sebagai Seoul Waitress

Sumber Berita pusatsinopsis By dewa258.com

Image and video hosting by TinyPic